09 Desember 2007

Telkom menagajak kita untuk bangkitt!

Luar biasa! kata itulah yang saya ucapkan saat Telkom mengadakan lomba blog se Jawa Barat - Banten. Penulis memang berencana untuk membuat suatu blog namun belum jelas kapan akan memulainya. tampaknya dari ajang yang ditawarkan oleh Taman Visual Telkom membuat diri saya merasa bahwa ini kesempatan untuk memaksakan diri untuk memulai membuka sebuah cerita namun bukan tujuan utama untuk mengikuti perlombaan ini melainkan saatnya diri kita menuliskan tentang siapa kita karena belum tentu suatu saat ada orang yang mau untuk menuliskan sejarah hidup kita melainkan diri kita sendiri.

Dampak lainnya, para penulis blog pun semakin banyak yang bermunculan. hal ini tampak dari blog yang telah didaftarkan. Penulis pernah membuka salah satu blog pendaftar dan hasil yang ada di dalamnya hanyalah profil tanpa adanya postingan yang ia lakukan. Mungkin saja ini merupakan langkah awal dirinya untuk memulai menulis blog.

Ide dan inisiatif yang menarik ini perlu untuk dipertahankan sebagai suatu tradisi karena kadang diri kita ini tidak akan memulai suatu pekerjaan tanpa ada alasan untuk melakukannya. Padahal apabila suatu itu kita tekuni terus menerus bisa jadi hal itu menjadi aset yang berharga bagi kita.

Pembuatan website yang membutuhkan suatu source code tau CMS membutuhkan waktu dan persiapan yang matang. Namun hanya dengan menggunkan blog kita mampu untuk mengekspresikan apa yang kita miliki saat ini.mungkin itu bakat kita, buku harian , rohani dan sebagainya.

Memulai hal yang baik tak usah menunggu besok hari...
Ayo temen-temen buka pikiranmu dan tuliskan di dalam blog apa yang kamu punyai.
IT'S SHOW TIME